Senin, 02 Desember 2013

05.50
TUGAS INDIVIDU MENULIS 'IFAN ARI HIDAYAT'
          
NAMA            : IFAN ARI HIDAYAT 
NPM              :  201343500711



UNIVERSITAS INDRAPRASTA TEKNIK INFORMATIKA 

          Universitas Indraprasta PGRI adalah salah satu Universitas suasta di Jakarta. Universitas tersebut terletak di daerah Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Univesitas tersebut merupakan salah satu Universitas suasta yang membuka program pendidikan keguruan. Namun, tidak hanya terdapat program pendidikan keguruan saja disana, tetapi juga terdapat program non-pendidikan keguruan seperti teknik. 

          Universita Indraprasta PGRI memiliki salah satu program pendidikan teknik, yaitu program pendidikan teknik informatika. Teknika informatika adalah salah satu program pendidikan tersulit, namun memiliki mahsaiswa terbnayak. pada tahun pelajaran 2013 tercatat 2000 orang mahasiswa baru memilih belajar teknik informatika.Jumlah ini adalah jumlah mahasiswa terbanyak dari program pendidikan lain di Universitas tersebut.

            Jadi untuk menekuni program pendidikan teknik informatika harus siap mengikuti kegiatan perkuliahan serta mata kuliah yang cukup sulit serta harus mampu bersaing di dunia kerja setelah lulus nanti, karena akan banyak pesaing di dunia informatika. Tetapi dengan semangat dan kerja keras serta kemauan untuk belajar pasti bisa menyelesaikan program pendidikan teknik informatika.

0 komentar:

Posting Komentar