Senin, 02 Desember 2013

10.02
           
Teknik Informatika di  Universitas Indraprasta PGRI

Universitas Indraprasta PGRI adalah salah satu universitas swasta d Jakarta,unversitas tersebut terletak di daerah tanjung barat,jagakarsa,Jakarta selatan . universitas tersebut merupakan salah satu universitas swasta yang membuka program pendidikan keguruan. Namun,tidak hanya terdapat program pendidikan keguruan saja disana tetapi juga terdapat program non-pendidikan kejuruan seperti teknik.

            Program teknik yang terdapat di universitas indraprasta PGRI yaitu,teknik arsitektur,teknik industri,teknik informatika.di tahun 2013 universitas indraprasta PGRI menerima mahasiswa sebanyak kurang lebih dari 7000 orang.teknik informatika merupkan salah satu jurusan yang paling banyak diminati dibandingkan dengan jurusan liannya.dikarenakan,teknologi informatika merupakan salah satu jurusan yang lebih memudahkan siapa saja memasuki dunia kerja.karena teknik informatika ini mempunyai wawasan yang lebih luas di dalam dunia kerja.oleh karena itu,mahasiswa yang lebih memilih jurusan teknik informatika mempunyai saingan yang sangat besar dibandingkan jurusa lainnya.

            Teknik informatika merupakan jurusan yang lebih mengutamakan kegiatan praktikum dibandingkan teori dan membutuhkan daya piker yang lebih tinggi.jadi,tidak diherankan jurusan teknik informatika memiliki mahasiswa yang lebih pintar dibandingkan jurusan lainya.

0 komentar:

Posting Komentar