Senin, 02 Desember 2013

17.24


PROGRAM YANG ADA DI UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Universitas Indraprasta PGRI adalah salah satu universitas swasta di Jakarta. Universitas tersebut terletak di tj. Barat,Jagakarsa, Jakarta selatan. Universitas tersebut merupakan salah satu universitas swasta yang membuka program pendidikan keguruan. Namun, tidak hanya terdapat program pendidikan keguruan saja disana tetapi juga ada program non-pendidikan keguruan seperti teknik.
Di universitas tersebut juga ada beberapa program teknik. Seperti teknik informatika, teknik industri, teknik arsitektur. Teknik informatika menjelaskan tentang informasi dunia komputer yang sedang berkembang saat ini. Teknik informatika sangat mempengaruhi dalam berbagai bidang pekerajaan sehari-hari. Contohnya dalam bidang pendidikan, seperti saat pembelajaran menggunakan alat LCD Proyektor, leptop,penggunaan wifi,dll. Untuk teknik arsitektur dan teknik industri juga berpengaruh dalam dunia pembangunan yang moderen saat ini. Oleh karena itu, program teknik yang ada di universitas tersebut dapat membantu dalam dunia moderen saat ini.
Dalam dunia yang moderen saat ini,banyak penunjang yang dapat memberikan kemudahan dalam berbagai bidang kehidupan sehari-hari. Baik dibidang pendidikan atau dibidang non-pendidikan. Karena satu sama lain itu saling berkaitan dalam memberikan kemudahan sehari-hari. Jadi,apapun bidang yang kita ambil harus dijalanani dengan baik karena semua bidang itu memiliki maanfaat yang berarti satu sama lain.




MUHAMMAD ABDUL BAAQII
NPM :201343500691

0 komentar:

Posting Komentar