Senin, 02 Desember 2013

07.05

Universitas Indraprasta PGRI adalah salah satu Universitas swasta di Jakarta, Universitas tersebut terletak didaerah Tj. Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Universitas tersebut merupakan salah satu Universitas swasta yang membuka program pendidikan keguruan. Namun, tidak hanya terdapat program pendidikan keguruan saja disana tetapi juga terdapat program non-pendidikan kejuruan seperti teknik.
                Teknik di Universitas swasta tersebut terdapat 3 jurusan yaitu Teknik Arsitektur, Teknik Indrustri dan Teknik Informatika. Teknik Arsitektur adalah jurusan yang dimana para mahasiswa di siapkan untuk dapat membuka berbagai macam sketsa bangunan. Sedangkan, Teknik Indrustri adalah cabang ilmu yang berkenaan dengan pengembangan, perbaikan manusia. Sedangkan, Teknik Informatika adalah ilmu yang mempelajari tentang informatika.
                Teknik Informatika adalah salah satu jurusan yang paling banyak diminati di Universitas swasta tersebut.  Perkembangan jaman yang sekarang lebih memacu kepada komputer yang memaksa banyak orang untuk lebih mengerti Teknik Informatika. Jadi, tidak heran jika Teknik Informatika lebih banyak dipilih dari pada jurusan-jurusan lain

0 komentar:

Posting Komentar