Senin, 02 Desember 2013

08.54
“Universitas Indraprasta PGRI”

Universitas Indraprasta PGRI adalah salah satu universitas swasta yang terletak di Jakarta. Universitas tersebut terletak di daerah Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Universitas tersebut merupakan salah satu universitas swasta yang membuka program pendidikan keguruan. Namun, tidak hanya program pendidikan keguruan saja yang ada disana tetapi juga terdapat program non-pendidikan keguruan seperti teknik.
Program studi teknik yang terdapat di Universitas tersebut terbagi menjadi 3 bagian yaitu Teknik Informatika, Teknik Industri dan terakhir Teknik Arsitektur. Program studi Teknik yang terdapat di Universitas Indraprasta tak kalah saing dengan program studi pendidikan keguruan. Buktinya bisa kita lihat dari banyaknya peminat dari calon mahasiswa. Dari sekian ribu calon mahasiswa yang mendaftar pada tahun ajaran 2012-2013 juruan Teknik Informatika menjadi jurusan yang paling banyak diminati oleh calon mahasiswa.
Jadi kesimpulannya di Universitas Indraprasta PGRI tidak hanya terdapat program pendidikan keguruan saja, namun ada juga program studi teknik dan DKV. Inilah sepenggal cerita mengenai kampus dimana tempat saya belajar saat ini. Semoga Universitas Indraprasta PGRI semakin maju dari segi kualitas maupun kuantitas. Amiiiin J Salam Sukseeeees!!!





Muchamad Apriyanto

201343500715

0 komentar:

Posting Komentar