Senin, 02 Desember 2013

04.56
Nama : Rizky Wahyu Noviantari
NPM : 201343500


Universitas Indrsprasta PGRI

               Universitas Indraprasta PGRI adalah salah satu universitas swasta di Jakarta. Universitas tersebut terletak di daerah tj. Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Universitas tersebut merupakan salah satu universitas swasta yang membuka program pendidikan keguruan. Namun, tidak hanya terdapat program pendidikan keguruan saja di sana tetapi juga terdapat program non-pendidikan keguruan seperti teknik.

               Program teknik di universitas tersebut terdapat program teknik informatika, teknik arsitektur dan teknik informatika. Program teknik merupakan program yang sangat diminati oleh masyarakat di sekitar universitas tersebut terutama program teknik informatika. Oleh karena itu, program teknik informatika merupakan program yang paling banyak mahasiwanya di universitas tersebut.


           Walaupun program tersebut paling banyak mahasiswanya tetapi lulusan dari program tersebut lumayan sedikit. Namun, lulusan dari program tersebut pasti akan mendapatkan pekerjaan yang mapan. Maksudnya pekerjaan yang dapat menghasilkan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya bahkan bisa lebih dari kebutuhannya.

0 komentar:

Posting Komentar