Senin, 02 Desember 2013

05.01
          
NAMA           : TAUFIK RINALDI 
NPM              :  201343500704



UNIVERSITAS INDRAPRASTA TEKNIK INFORMATIKA 

          Universitas Indraprasta PGRI adalah salah satu Universitas suasta di Jakarta. Universitas tersebut terletak di daerah Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Univesitas tersebut merupakan salah satu Universitas suasta yang membuka program pendidikan keguruan. Namun, tidak hanya terdapat program pendidikan keguruan saja disana, tetapi juga terdapat program non-pendidikan keguruan seperti teknik. 
          Dengan adanya program non-pendidikan di Universitas Indraprasta ini, membuat mahasiswa dapat lebih leluasa memilih program studi yang diinginkan. Program teknik yang terdapat di Universitas Indraprasta ini meliputi Teknik Informatika, Teknik Arsitektur, dan Teknik Industri. Dari ketiga bidang studi teknik tersebut, Teknik Informatika lah yang paling banyak peminatnya. 
         Terbukti dari tahun ke tahun, jumlah mahasiswa yang memilih bidang studi Teknik Informatika selalu meningkat. Jadi, tidak perlu diragukan lagi, kualitas dan mutu pendidikan di Universitas Indraprasta ini. Terbukti setiap tahun, jumlah peminat bidang Teknik Informatika ini terus meningkat. Hingga tahun bembelajaran 2013/2014, jumlah mahasiswa di bidang Teknik Informatika mencapai 2400 mahasiswa. Terbanyak dibandingkan dengan bidang Teknik ataupun di bidang Pendidikan.



0 komentar:

Posting Komentar